Minggu, 08 Mei 2016

Wenger: Sungguh Menyakitkan Melihat Leicester Meraih Gelar Premier League


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Arsene Wenger mengakui melihat Leicester memenangkan gelar Premier League musim ini, merupakan suatu hal yang menyakitkan baginya dan Arsenal.

Di awal musim Arsenal berada di jalur teratas pada perebutan gelar Premier League, namun sejak bulan Januari The Gunners mengalami kemerosotan yang sangat drastis, yang membuat gelar juara jatuh ke tangan Leicester.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke tiga klasemen sementara. Target realistis Arsenal saat ini adalah mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Setelah melihat Leicester juara, Wenger mengakatakan bahwa ia ingin timnya bisa menunjukan penampilan yang lebih baik lagi musim depan.

(Baca juga: Sturridge: Tidak ada masalah dengan Klopp)

"Saya harus menerima jika ada tim yang bermain lebih baik dari tim kami. Dan Leicester telah bermain lebih baik dari tim lainnya musim ini," ucap pelatih asal Prancis itu.

"Apakah anda pikir Manchester City, Tottenham dan Manchester United tidak menyesal? ini lah kompetisi. Kami terlalu banyak kehilangan poin saat berhadapan dengan tim yang berada dibawah kami, dan kami tidak mencetak cukup gol saat itu," lanjutnya.

"Kami memiliki rekor pertahanan yang cukup baik dengan 15 kali clean sheet. Namun kami juga sering kebobolan banyak gol, seperti ketika berhadapan dengan Liverpool dan West Ham," katanya.

"Kami harus menambahkan sesuatu agar kami tampak seperti tim yang lebih kejam.

(Baca juga: Mandzukic Tolak Spekulasi Ke Liga Inggris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar