Rabu, 18 Mei 2016

Musim Depan United Bisa Juara Premier League


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - Manchester - Klub raksasa Premier League, Manchester United, mengakiri musim ini dengan finish di posisi kelima klasemen akhir. Menurut Louis van Gaal, terlepas dari hasil musim ini, dirinya optimis musim depan United bisa menjadi juara Premier League.

Menurutnya, segala hal bisa terjadi di musim depan. Eks manajer Barcelona dan Bayern Munich itu mengambil contoh dari apa yang dialami oleh Leicester City musim ini yang sukses menjadi juara Premier League.

Lagi pula, menurut Van Gaal, posisi United yang di dua musim ini berkutat diantara posisi empat dan lima, merupakan sebuah hasil yang bagus. Dengan kata lain, ia menilai United sejatinya sudah berada dekat dengan tangga juara.

"Selalu jadi hal yang mungkin terjadi karena Leicester City saja merupakan tim yang digadang-gadang akan terdegradasi. Kami berkutat di empat dan lima, jadi normalnya kami sudah dekat," jelas Van Gaal dikutip Soccerway, Rabu (18/5/2016).

"Dalam olahraga hal seperti ini normal. Anda harus menunjukkannya, anda harus berjuang untuk hal itu," tuntas pelatih United itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar