Minggu, 01 Mei 2016

Moratta Pilih Bertahan di Juventus Ketimbang Pulang ke Madrid


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Alvaro Morata ingin tinggal di Juventus dari pada hurus meninggalkan juara Serie A untuk kembali ke Real Madrid. Striker 23 tahun itu mendekati tahun keduanya di Turin, namun Madrid berniat untuk kembali membeli Morata di akhir musim ini.

Morata terlibat dalam kemenangan Juve 2-0 atas Carpi pada hari minggu, dan sekaligus memperpanjang kemenangan beruntun menjadi 10 pertandingan di Serie A. Namun direktur Juventus mengungkapkan masa depan pemain masih belum jelas.

“Beberapa situasi membuat masa depan pemain tidak tergantung pada kami,” katanya. “Kami ingin dia terus bersama kami, namun kami harus membicarakannya dengan Real Madrid. Takdir tergantung pada Real Madrid, karena mereka saat ini aktif di La Liga dan Liga Champions,” lanjutnya.

(Baca juga: Benitez Puji Semangat Juang Newcastle)

“Morata semakin membaik dan tumbuh besar bersama kami, ia pun merasa terikat dengan warna klub kami. Dia ingin tinggal disini, tapi jelas Real Madrid memiliki semua yang diperlukan untuk merubah pemikirannya,” ucapnya.

Selain Morata Juve juga dikabarkan akan mencoba untuk mempertahankan bek veteran Patrice Evra dan akan segera membicarakan kontrak baru kepada pemain internasional Prancis tersebut.

"Dia sangat bahagia di Juventus dan dia akan memutuskan berdasarkan kebutuhan keluarganya," kata direktur. "Kami ingin terus bersamanya dan akan berbicara dengan pemain selama beberapa minggu ke depan,” lanjutnya.

(Baca juga: Ronaldo Dukung Zidane Untuk Terus Latih Madrid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar