Rabu, 18 Mei 2016

Resmi, Terry Bertahan Bersama Chelsea


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - LONDON - Usai sudah spekulasi mengenai masa depan John Terry bersama Chelsea pada musim 2016-2017. Pemain bertahan usia 35 tahun itu dipastikan akan tetap bertahan bersama skuad The Blues setidaknya 1 musim lagi.

Kebenaran kabar itu diungkapkan langsung oleh Terry beberapa saat lalu. Mantan personel Timnas Inggris membernarkan bahwa sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea hingga musim 2016-2017 berakhir.

"Saya senang menandatangani kontrak baru dengan klub ini (Chelsea). Semua orang menyadari bahwa saya Chelsea sepenuhnya," ungkap Terry dikutip dari BBC Sport, Rabu (18/5/2016).

"Saya menantikan musim depan bersama manajer baru dan semoga kami bisa sukses. Juga, terima kasih kepada para pendukung untuk dukungan tanpa henti. kalian yang terbaik di dunia," lanjut Terry.

Terry sendiri sudah merumput bersama Chelsea sejak musim 1998-1999. Dalam kurun waktu itu, ia sudah mampu mengantarkan skuad The Roman Emperors meraih empat titel Premier League, lima FA Cup, tiga Capital One, dua FA Community Shield, satu Liga Champions, dan satu Europa League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar