Sabtu, 07 Mei 2016

Bayern Munchen Pastikan Gelar ke Empat Bundesliga Secara Berturut-turut


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Bayern Munchen telah menjadi tim pertama yang memenangkan empat gelar Bundesliga secara berturut-turut, setelah menaklukan Ingolstadt dengan skor 2-1.

Tim asuhan Pep Guardiola itu hanya memerlukan hasil imbang untuk memastikan gelar musim ini, Tapi Robert Lewandowski membawa Bayern meraih kemenangan dengan mencetak dua gol pada menit ke 27 dan 33.

Bayern memulai musim ini dengan meraih kemenangan 5-0 atas Hamburg dan sukses meraih 10 kemenangan beruntun di awal musim, sebelum akhirnya mereka harus meraih hasil imbang untuk pertama kalinya saat berhadapan dengan Frankfurt pada akhir Oktober.

(Baca juga: Rashford Mengingatkan Ronaldo Pada Dirinya Sendiri)

Tim yang bermarkas di Allianz Arena itu hanya menelan dua kekalahan sepanjang musim ini di Bundesliga. Kekalahan pertama mereka terjadi pada bulan Desember saat berhadapan dengan Borussia Monchengladbach, lalu ditaklukan Mainz pada bulan Maret.

Meskipun mendapatkan tekanan dari Borussia Dortmund yang tampil cukup bagus musim ini, namun Bayern Munchen bisa mempertahankan gelar Bundesliga dan tidak jatuh pada Dortmund.

Gelar ini sekaligus menambah koleksi gelar Pep Guardiola selama menangani Bayern, dan masih berkesempatan untuk kembali menambah gelar jika berhasil memenangkan laga final DFB-Pokal yang akan berlangsung pada tanggal 21 Mei nanti melawan Dortmund.

Sedangkan pertandingan terakhir Guardiola di Bundesliga sebelum ia meninggalkan Bayern dan bergabung dengan Manchester City, akan berlangsung akhir pekan depan dimana mereka akan menjamu Hannover di Allianz Arena.

(Baca juga: Barcelona Melakukan Negosiasi Dengan Ben Arfa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar