Senin, 02 Mei 2016

Madrid Tidak Boleh Hanya Fokus Pada Aguero


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Gelandang Real Madrid Casemiro telah memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak hanya fokus pada Sergio Aguero di leg kedua Liga Champions semi final melawan Manchester City di Santiago Bernabeu.

Aguero memang akan menjadi ancaman yang sangat berbahaya untuk Real Madrid. Striker internasional Argentina itu sedang tampil produktif dan telah mencetak 28 gol dalam 41 pertandingan disemua kompetisi musim ini.

Manchester City akan sangat bergantung pada mantan bintang Atletico Madrid itu untuk dapat mengalahkan Madrid pada laga yang akan berlangsung hari selasa waktu setempat, mengingat hasil imbang 0-0 pada leg pertama pekan lalu. Namun Casemiro menilai Manchester City bukan hanya Aguero seorang, mereka adalah satu tim yang yang sangat kuat.

(Baca juga: Ronaldo Dukung Zidane Untuk Terus Latih Madrid)

“Mereka bukan hanya memiliki Aguero, mereka punya banyak pemain berkualitas,” kata Casemiro. “Kami harus mewaspadai seluruh pemain Manchester City dan fokus pada permainan kami dengan karakter sikap dan karakter tim,” lanjutnya.

"Kami harus bermain dengan banyak perhatian dan kekuatan."

Bek Madrid Pepe ditugaskan untuk mengawal ketat Aguero, dan Casemiro akan membantu untuk memborgolnya. “Kami tahu Pepe adalah pemain hebat. Dia sudah lama berada disini, dia sangat berpengalaman dan salah satu bek terbaik di dunia,” ucap Casemiro.

“Kami mengandalkan dia karena dia adalah pemain dengan karakter yang kuat dan memiliki banyak energi dilapangan,” tutupnya.

(Baca juga: Moratta Pilih Bertahan di Juventus Ketimbang Pulang ke Madrid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar