Selasa, 03 Mei 2016

Bayern Munchen 2 Atletico Madrid 1 (agregat 2-2): Atletico Melaju ke Final


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Gol tandang Antoine Griezmann berhasil membawa Atletico Madrid melaju ke final Liga Champions, meskipun mereka menelan kekalahan 2-1 pada leg kedua Liga Champions di Allianz Arena.

Atletico dapat melaju ke final berkat unggul gol tandang atas Bayern Munchen, dengan agregat 2-2. Ini adalah kedua kalinya Atletico melaju ke final dalam tiga musim belakangan ini.

Bayern Munchen mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 68%, memiliki 27 peluang dengan 12 on target. Sementara Atletico Madrid hanya memiliki 6 peluang dengan 4 on target. Pertandingan ini diwarnai dua tendangan penalti, satu kesempatan untuk Bayern dan satu untuk Atletico. Namun kedua algojo gagal mengeksekusinya dengan baik.

(Baca juga: Torres dan Atletico Siap Untuk Singkirkan Bayern Munchen)

Gol Xabi Alonso menjadi pembuka skor pada pertandingan ini, dimana pemain internasional Spanyol itu mencetak golnya dari tendangan bebas pada menit ke 31. Skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup pluit istirahat babak pertama.

Pada babak kedua Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 54. Griezmann yang menerima umpan terobosan dari Fernando Torres, tidak membuang kesempatan emas tersebut dengan menendang bola ke arah sisi kanan Neuer dan melaju mulus masuk ke dalam gawang.

Pada menit 74 Robert Lewandowski membuka harapan Bayern Munchen dengan mencetak gol melalui sundulan yang tak dapat di antisipasi kiper Atletico. Dan membuat skor menjadi 2-1. Hingga wasit meniupkan pluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil tersebut Atletico melaju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang dari laga Real Madrid vs Manchester City.

(Baca juga: Juara Baru Liga Inggris 2015/2016 (Leicester))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar