Selasa, 03 Mei 2016

Juara Baru Liga Inggris 2015/2016 (Leicester)


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Liga Inggris menghadirkan juara baru musim ini. Leicester City yang tidak diunggulkan sejak awal musim, mampu membuat banyak kalangan terkejut dengan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hasil imbang 2-2 yang diraih Tottenham Hotspur saat melawan Chelsea, membuat Leicester masih unggul tujuh poin atas Tottenham dengan hanya menyisakan dua pertandingan lagi musim ini yang membuat Tottenham tidak mungkin lagi untuk mengejar perolehan poin Leicester dan memastikan The Foxes meraih gelar juara musim 2015/2016.

Sang pelatih Claudio Ranieri memuji kerja keras seluruh komponen di dalam tim, termasuk pemilik, pemain dan staff. Ini bukan hanya jadi momen bersejarah The Foxes, juga ujung penantian panjang Ranieri. Kutukan itu kini sudah berakhir, pelatih asal Italia itu akhirnya bisa memenangi salah satu kompetisi besar di Eropa selama menjadi pelatih.

(Baca juga: Madrid Tidak Boleh Hanya Fokus Pada Aguero)

Tampil sebagai juara Liga Inggris, pundi-pundi uang Leicester bakal menggelembung. Tim yang bermarkas di King Power Stadium ini bakal mendapatkan suntikan dana sebesar 150 juta poundsterling atau sekira Rp 2,8 triliun.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino turut mengucapkan selamat kepada Leicester. “Saya ingin mengucapkan selamata kepada Leicester dan Claudio Ranieri. Terutama untuk pemain dan suporter mereka,” ucap Pochettino.

Leicester akan secara resmi menerima trofi Premier League seusai laga melawan Everton di King Power Stadium, Sabtu (7/5/2016) mendatang.

(Baca juga: Torres dan Atletico Siap Untuk Singkirkan Bayern Munchen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar