Jumat, 20 Mei 2016

Barcelona Adalah Klub Terbaik Dunia


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - Barcelona - Gelandang Al Sadd, Xavi Hernandez, menyebut Barcelona adalah klub terbaik di dunia saat ini. Menurut Xavi, tak ada alasan untuk tak menyebut Blaugrana (julukan Barcelona) sebagai tim terbaik.

Sepanjang 2015, Barcelona telah meraih total lima trofi termasuk gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Hal itu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan ditahbiskan sebagai klub terbaik di dunia.

Namun, selang satu musim kemudian segalanya berubah. Kegagalan Barca di perempatfinal Liga Champions 2015-2016 membuat status terbaik yang di dapat membuat klub asuhan Luis Enrique mulai terkikis.

Tetapi, kegagalan itu bukan berarti berencana bagi Barca. Xavi yang merupakan legenda Barcelona menyebut eks timnya tetap yang terbaik di dunia. Terbukti pada musim ini, Neymar da Silva serta kolega berpotensi merebut dua gelar. Setelah meraih trofi La Liga, Barca selangkah lagi menjadi kampiun Copa del Rey.

"Barcelona merupakan klub terbaik di dunia. Saya berharap mereka merebut dua gelar musim," jelas Xavi dikutip dari Marca, Jumat (20/5/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar