Rabu, 04 Mei 2016

Ranieri Layak Dapat Gelar Kehormatan


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Perdana Menteri Italia Matteo Renzi, akan menyarankan presiden Sergio Mattarella untuk memberikan gelar kehormatan kepada Claudio Ranieri yang udah berhasil membawa Leicester City meraih gelar Premier League musim ini.

Dalam musim pertamanya di Stadion King Power, Ranieri telah mengejutkan dunia dengan membawa sebuah tim yang sama sekali tidak diunggulkan musim ini, meraih gelar Premier League. The Foxes yang musim lalu berjuang untuk lolos dari degradasi, mengalami perubahan drastis musim ini. Renzi percaya perubahan ini didalangi oleh pelatih asal Italia tersebut.

“Saya akan mengusulkan kepada Mattarella untuk memberikan gelar kehormatan bagi Claudio Ranieri,” kata perdana menteri. “Kita harus memberi penghormatan kepada seseorang yang selalu percaya bahwa mereka bisa mencapai hal besar.

(Baca juga: Bayern Munchen 2 Atletico Madrid 1 (agregat 2-2): Atletico Melaju ke Final)

Ranieri menyamakan kisah Leicester dengan kisah Cinderella, tapi dia tidak ingin terlena dengan potensi mempertahankan gelar mereka musim depan.

“Ini sesuatu yang tak terlukiskan. Dunia mengalihkan perhatiannya kepada kami. Saya telah menerima ucapan selamat dari seluruh dunia,” kata Ranieri. “Leicester adalah Cinderella yang memenangkan Liga terkaya di dunia, sehingga semua orang menyukainya,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah mengatakan kepada istri saya, ‘kami akan memenangkan Premier League’ tapi di Sunderland, ada begitu banyak orang dan anak-anak yang menggunakan jersey kami. Jadi setelah pertandingan saya pikir kami mendapat dukungan yang luar biasa untuk bisa meraih gelar,” tutupnya.

(Baca juga: Klopp Percaya Liverpool Mampu Membalikan Keadaan di Anfield)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar