Sabtu, 30 April 2016

Benitez Puji Semangat Juang Newcastle


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Rafael Benitez memuji semangat juang para pemainnya saat menaklukan Crystal Palace dengan skor 1-0, pada hari sabtu. Benitez juga memberikan kredit khusus kepada kedua pemain Andros Townsend dan Karl Darlow yang menjadi penentu kemenangan Newcastle pada pertandingan tersebut.

Gol Townsend dari tendangan bebas cukup membuat tim tuan rumah meraih tiga poin di St James 'Park dan bergerak keluar dari zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris. Publik Newcastle juga harus berterima kasih kepada kiper Darlow yang berhasil mengagalkan penalti Yohan Cabaye di babak kedua.

Benitez sangat senang dengan kinerja Darlow dan Townsend. "Anda bisa mengatakan Darlow pahlawan, tetapi Anda dapat mengatakan hal yang sama untuk Townsend. Anda dapat menikmati kemenangan dengan cara seperti ini,” ucap Benitez.

(Baca juga: Perisic: Liverpool dan Chelsea harus berbicara dengan Inter)

Benitez yakin kepercayaan tumbuh dalam skuadnya menyusul dua kemenangan dan dua kali seri dalam empat pertandingan liga terakhir, tapi dia menegaskan pekan depan masih ada pertandingan yang sangat penting di markas Aston Villa.

"Ini bisa menjadi kemenangan penting bagi kami. Sangat penting bagi fans tapi kami harus terus berjalan. Kami harus menganggap pertandingan melawan Aston Villa seperti laga final,” katanya.

“Kami menang melawan Swansea, lalu kami memiliki dua pertandingan sulit melawan Liverpool dan Manchester City yang berakhir dengan skor imbang,dan sekarang kami meraih tiga poin. Para pemain yakin, mereka akan bekerja keras dan tahu bahwa bekerja untuk satu sama lain adalah kuncinya.

(Baca juga: Ribery Diragukan Tampil Menghadapi Atletico Madrid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar