Sabtu, 30 April 2016

Ribery Diragukan Tampil Menghadapi Atletico Madrid


 
Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pep Guardiola tidak yakin apakah Franck Ribery akan fit untuk menghadapi Atletico Madrid pada hari selasa nanti. Pemain sayap asal Prancis itu mengalami masalah pada punggungnya saat Bayern bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach.

Bayern seharusnya bisa merayakan gelar juara pekan ini jika mampu meraih kemenangan atas Borussia Monchengladbach, namun perayaan tersebut harus tertunda karena hasil imbang di Allianz Arena.

Guardiola mengakui bahwa Ribery diragukan tampil saat timnya menjamu Atletico pada leg kedua semi final Liga Champions di Allianz Arena. Sang pelatih pun sangat menyesalkan situasi ini, dimana Bayern harus membalikan keadaan akibat kekalahan pada leg pertama di markas Atletico dengan skor 1-0.

(Baca juga: AC Milan Alami Kerugian 89,3 Juta Euro)

“Ribery terluka. Dia terlihat sangat kesakitan,” kata Guardiola. “Saya tidak tahu apakah dia akan bermain hari Selasa nanti. Kami akan melakukan semua yang kami bisa agar ia bisa bermain,” lanjutnya.

“Dia berlatih hari Jumat, tapi hari sabtu ketika bermain melawan Borussia Monchengladbach, ia datang dan mengatakan bahwa ia memiliki rasa sakit. Dokter mengatakan ia tidak bisa bermain.

Ini adalah kabar yang sangat buruk untuk Bayern, mereka mengalami krisis di posisi sayap. Sebelumnya Arjen Robben yang mengalami cedera sejak tanggal 5 Maret, dipastikan tidak dapat bermain hingga akhir musim ini.

(Baca juga: Perisic: Liverpool dan Chelsea harus berbicara dengan Inter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar