Kamis, 28 April 2016

AC Milan Alami Kerugian 89,3 Juta Euro


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - AC Milan telah mencatat kerugian 89,3 Juta Euro selama tahun 2015, tetapi perusahaan Fininvest bersumpah akan menutup defisit secara keseluruhan.

Tim Serie A itu mengumumkan hasil keuangan mereka setelah melakukan pertemuan pemegang saham pada hari Kamis.

“Milan mengumumkan kerugian sebesar 89,3 Juta Euro selama tahun 2015 pada pertemuan pemegang saham Kamis di Casa Milan,” demikian pernyataan di situs resmi klub.

Milan mengabiskan sebagian besar uangnya di bursa transfer menjelang musim 2015/2016. Klub yang bermarkas di San Siro itu memboyong Alessio Romagnoli, Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Andrea Bertolacci dengan biaya lebih dari 80 juta Euro.

(Baca juga: Lewandowski Berminat Bermain di Inggris atau Spanyol)

Namun, CEO Milan bersama Adriano Galliani telah menegaskan kepada dewan direksi bahwa mereka bertekad untuk membalikkan keadaan.

"Klub ini memiliki rencana strategis jangka panjang berkaitan dengan Keuangan Fair Play," ucap Galliani. Milan harus mendapatkan Investor baru untuk mendapatkan dana segar,” lanjutnya.

Tanpa Liga Champions atau apapun sepakbola Eropa, Milan akan kembali berjuang untuk menghasilkan keuntungan musim depan. Namun, ada laporan yang menyatakan bahwa Milan akan mendapatkan suntikan dana dari Cina e-commerce raksasa Alibaba. Dalam beberapa hari terakhir, Jack Ma dikatakan akan mempertimbangkan kesepakatan dengan AC Milan. Jack Ma saat ini merupakan orang terkaya ke 29 di dunia.

(Baca juga: Hummels Ingin Bermain di Bayern Munchen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar