Sabtu, 16 April 2016

Miranda: Ronaldo dan Messi Akan Sulit Mencetak Banyak Gol di Serie A


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Bek Inter, Miranda menegaskan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan merasa sulit untuk mencetak banyak gol di Serie A, seperti yang mereka lakukan di La Liga setiap musimnya.

Bintang Real Madrid dan Barcelona itu selalu selalu bersaing dalam perebutan top skor di La Liga Spanyol. Ronaldo musim ini sudah mencetak 30 gol di La Liga, unggul delapan Gol dari peraih lima kali Ballon d’Or Messi.

Namun mantan bek Atletico Madrid, Miranda yang juga pernah berhadapan dengan Ronaldo dan Messi sewaktu bermain di La Liga, percaya bahwa kedua pemain itu harus berjuang untuk bisa mencetak banyak gol di Serie A.

(Baca juga: Klopp: Saya Katakan Kepada Pemain Untuk Mengingat Istanbul)

“Mereka berdua adalah pemain fantastis dan bisa mencetak banyak gol di setiap Liga, “kata Miranda. “Namun, di Serie A Italia, mereka akan sulit untuk melakukan hal tersebut, sebab di La Liga sudah sangat terorganisir secara taktis. “lanjut Miranda.

Miranda Hijrah ke Inter pada akhir musim lalu, setelah empat tahun berseragam Atl. Madrid.

Pemain berusia 31 tahun itu menikmati kesuksesan besar di Atletico, Ia memenangkan satu gelar La Liga, Liga Europa, dan membantu Atletico menjadi runner-up Liga Champions pada tahun 2014.

Keberhasilan Atletico Madrid tentu tak lepas dari sentuhan tangan dingin Diego Simeone. Tak heran jika banyak klub-klub besar di Eropa yang menginginkan jasa pelatih berusia 45 tahun itu.

(Baca juga: Xavi Rindukan Barcelona)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar