Kamis, 14 April 2016

Guardiola: Saya Minta Maaf Kepada Ronaldo


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pep Guardiola mengatakan ia harus meminta maaf dan merasa kasihan kepada bintang Real Madrid Christiano Ronaldo, setelah Bayern Munchen bermain imbang 2-2 pada leg kedua yang berlangsung di markas Benfica, dan membuat Munchen lolos ke semi final dengan keunggulan agregat 3-2 atas Benfica.

Setelah mencetak hat-trick pada leg kedua melawan Wolfsburg, Ronaldo mengungkapkan ia lebih suka jika berhadapan dengan Benfica di semi final.

Tapi Guardiola bersama Bayern Munchen harus mengubur harapan Ronaldo, sebab Bayern berhasil menaklukan Benfica pada perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2.

“Saya tahu Cristiano Ronaldo ingin bertemu dengan Benfica di semi final. Namun saya harus meminta maaf tidak bisa mengabulkan permintaannya dan merasa kasihan. “kata Guardiola.

(Baca juga: Blanc: Manchester City Layak Lolos ke Semi Final)

“Hal tersebut sangatlah normal jika Ronaldo lebih suka bertemu Benfica di semi final, sebab Benfica merupakan tim yang berasal dari Portugal sama seperti Ronaldo. “lanjutnya.

“Kami senang bisa berada sejauh ini. Lawan akan semakin sulit, Manchester City, Atl. Madrid, dan Real Madrid. Namun kami siap dan tidak takut bertemu dengan siapa pun. “tegas Guardiola.

Musim ini adalah musim terakhir Pep Guardiola bersama Bayern Munchen. Pelatih yang pernah meraih gelar Champions bersama Barcelona tersebut, ingin mempersembahkan gelar Liga Champions musim ini untuk Bayern Munchen ditahun terakhirnya sebelum dia bergabung bersama Manchester City musim depan.

(Baca juga: Griezmann Sedih Benzema Tidak Perkuat Prancis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar