Sabtu, 23 April 2016

Guardiola: Bayern harus kunci gelar saat melawan Monchengladbach


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pep Guardiola sengat senang dengan kemenangan yang di raih oleh timnya saat berhadapan dengan Hertha Berlin dengan skor 2-0, hari sabtu. Sang pelatih pun ingin anak asuhnya mengunci gelar juara saat mereka menjamu Borussia Monchengladbach, pekan depan.

Bayern Munchen sebenarnya bisa saja meraih gelar juara Bundesliga musim ini ketika mereka menaklukan Hertha Berlin, jika Dortmund mengalami kekalahan atau hasil imbang. Namun sayangnya Dortmund mampu menaklukan Stuttgart dengan skor 3-0, yang membuat Bavarians harus menunda pestanya pekan ini.

"Kami tinggal selangkah lagi meraih gelar juara, kami hanya perlu satu kemenangan lagi, "kata Guardiola saat konferensi pers.

"Saya berharap kami akan berada pada performa terbaik kami pekan depan dan memenangkan gelar saat melawan Monchengladbach.

(Baca juga: Trezeguet Berharap Griezmann Bisa Menjadi Andalan di Lini Serang Prancis)

"Pertandingan tadi adalah permainan menyenangkan bagi kami. Babak pertama sangat rumit," ucap Guardiola. Terciptanya gol pertama sangat penting bagi kami untuk menambah kepercayaan diri kami, dan untuk meningkat gaya permainan kami," lanjut pelatih asal Spanyol.

Bayern Munchen bermain sangat baik melawan Hertha Berlin, meskipun Guardiola mengistirahatkan sejumlah pemain intinya untuk berlaga di leg pertama Liga Champions hari rabu nanti melawan Atl. Madrid.

"Pertandingan melawan Atl. Madrid tentu akan berjalan berbeda dengan Hertha Berlin. Atl. Madrid memiliki pemain dan juga pelatih yang bagus, jadi kami harus berjuang untuk menaklukan mereka," tutup Guardiola.

(Baca juga: Mancini: Inter Punya Kans Finis di Tiga Besar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar