Rabu, 13 April 2016

Blanc: Manchester City Layak Lolos ke Semi Final


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Laurent Blanc mengakui Manchester City bermain lebih baik dari Paris Saint Germain, dan merasa tim Liga Inggris itu layak lolos ke semi final Liga Champions.

Kevin De Bruyne menjadi penentu kemenangan Manchester City pada leg kedua yang berlangsung di Etihad, hari rabu. Pemain internasional Belgia itu mencetak gol pada menit 76, melalui tendangan dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh kiper PSG.

Pada konferensi pers setelah pertandingan berakhir, Blanc merasa De Bruyne menjadi sosok yang membuat timnya terluka. "Dia bermain sangat bagus, baik di Paris maupun di Etihad. "ucap Blanc.

(Baca juga: Messi: Kami Tetap Percaya Pada Diri Kami Sendiri)

"Di sini dan di Paris kami tidak cukup efisien, "kata Blanc. "Kami seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol di Paris, namun kami membuang banyak peluang yang membuat Manchester City memiliki keuntungan di leg kedua ini. "ucap pelatih asal Prancis.

"Kami harus kehilangan beberapa pemain inti kami, namun kami tidak menyalahkan itu, meskipun hal tersebut sebagai salah satu yang penting.

"Manchester City bermain lebih efisien dari kami, itulah sebabnya mereka layak melaju ke semi final. "Mereka adalah tim yang bagus, meskipun bukan tim yang spekatakuler, tetapi mereka melakukan pekerjaannya dengan baik. "tutup Blanc

Blanc tidak bisa memainkan David Luiz, Marco Verrati dan Blaise Matuidi pada leg kedua tersebut. Pelatih berusia 50 tahun itu pun terpaksa menggunakan formasi 3-4-3 yang berakibat tidak efektifnya permainan PSG.

(Baca juga: Jelang Laga Melawan Dortmund, Klopp Bingung Memilih Starting XI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar