Senin, 04 April 2016

Conte Resmi Latih Chelsea Musim Depan


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Antonio Conte resmi menjadi pelatih Chelsea musim depan setelah menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Blues. Conte merupakan pelatih ke 10 Chelsea di era kepemilikan Roman Abramovich.

Mantan pelatih Juventus itu akan menggantikan Guus Hidink di bangku pelatih dan akan menjadi pelatih kelima asal Italia yang pernah menangani Chelsea, setelah Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti dan Roberto Di Matteo.

Conte memiliki catatan yang sangat bagus kala menjadi pelatih Juventus. Sejak musim 1971/1972, Conte adalah manajer Juventus yang memiliki rasio kemenangan tertinggi di Serie A dengan 72,8 persen, memenangkan 83 dari 114 pertandingan di Serie A. Bersama Juventus dia meraih sukses besar dengan mengantar klub tersebut memenangi tiga Scudetto, serta dua trofi Piala Super Italia.

(Baca juga: Leicester Semakin Dekat Dengan Gelar Premier League)

Pelatih berusia 46 tahun itu juga sukses membawa Juventus selalu mencetak gol pada 43 pertandingan berturut-turut, yang menjadi rekor sepanjang massa di Serie A saat ini. Selain itu Conte juga mampu membawa Si Nyonya Tua tidak terkalahkan pada 49 pertandingan, dan hanya kalah dari AC Milan yang masih memegang rekor dengan 58 pertandingan tak terkalahkan.

Bukan hanya sebagai pelatih, Conte juga terbilang sukses sewaktu masih menjadi pemain. Conte memenangkan 5 gelar Serie A, 1 Coppa Italia, 4 Supercup, 1 Piala UEFA, 1 Liga Champions, 1 Eropa Supercup, 1 Piala Intercontinental, dan 1 UEFA Intertoto Cup.

(Baca juga: Lewandowski Percaya Gotze Masih Bisa Bersinar di Bayern Munchen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar