Selasa, 12 April 2016

Jelang Laga Melawan Dortmund, Klopp Bingung Memilih Starting XI


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Jurgen Klopp sedang kebingungan untuk memilih starting XI, jelang laga melawan Dortmund pada leg kedua perempat final Liga Europa hari kamis waktu setempat, di Anfield.

Liverpool tidak menurunkan beberapa pemain intinya saat menjamu Stoke City di Anfield. Namun The Reds bermain sangat baik dan mampu menaklukan Stoke. Klopp pun mengaku performa akhir pekan kemarin membuatnya kini cukup kerepotan memilih siapa saja yang akan bermain pada laga melawan Dortmund.

Origi bermain sebagai starting saat Liverpool meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Signal Iduna Park, pertengahan pekan lalu. Pemain internasional Belgia itu juga menjadi pencetak gol di laga tersebut. Sedangkan Klopp lebih memilih Sturridge sebagai starting Liverpool di lini depan saat Liverpool mengalahkan Stoke City 4-1 pada ajang Liga Inggris, di Anfield.

(Baca juga: Tuchel Sudah Siapkan Susunan Pemain Melawan Liverpool)

Sturridge menyumbangkan satu gol saat Liverpool menjamu Stoke City. Tapi Origi yang bermain sebagai pemain pengganti yang menggantikan Sheyi Ojo, berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Hal ini tentu membuat pelatih asal Jerman itu sulit untuk menentukan siapa yang akan bermain sejak menit awal.

"Jika semua pemain bermain baik seperti ini, maka saya akan sulit untuk membuat keputusan, "ucap manajer. "Namun saya senang dengan kondisi seperti ini. Sebagai seorang manajer saya memang harus dihadapkan dengan situasi yang sulit. Dan saya berharap bisa mengambil keputusan yang tepat, "lanjut Klopp.

(Baca juga: Messi: Kami Tetap Percaya Pada Diri Kami Sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar