Rabu, 06 April 2016

Ter Stegen Belum Resmi Berlabuh Ke Manchester City


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Marc-Andre ter Stegen membantah ia telah setuju untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Manchester City di akhir musim nanti.

Ter Stegen tak banyak mendapat kesempatan bersama Barcelona. Keputusan pelatih Luis Enrique yang merotasi penjaga gawang membuat Ter Stegen hanya mendapatkan jatah bermain di Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara untuk La Liga pelatih Luis Enrique mengandalkan Claudio Bravo.

Ter Stegen yang masih terikat kontrak dengan El Barca hingga 2019, mengancam akan hengkang dari Barca jika situasi tak segera berubah. Sejumlah tim Liga Inggris pun menyatakan minatnya kepada kiper berusia 23 tahun itu, salah satunya Manchester City yang mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Ter Stegen.

(Baca juga: Kroos Akan Bertahan Di Madrid)

Menanggapi berita tersebut, Ter Stegen membantah telah sepakat bergabung dengan Manchester City. “Tidak benar bahwa saya sudah sepakat bergabung bersama Manchester City. Saya akan lihat terlebih dahulu bagaimana perkembangan situasi di sini, sebelum mengambil keputusan. “ucap Ter Stegen.

“Barcelona adalah tim yang luar biasa. Namun saya tidak menutup kemungkinan bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim ini, jadi kita lihat saja kemungkinan yang akan terjadi. “kata pemain Internasional Jerman itu. “Kami akan melakoni banyak laga akhir-akhir ini, Saya akan melakukan yang terbaik sampai akhir musim. “tutup Ter Stegen.

(Baca juga: Milner: Liverpool Bisa Kalahkan Siapa pun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar