Minggu, 24 April 2016

Wenger Khawatir Arsenal tidak Finis di Empat Besar


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Arsene Wenger mengakui bahwa ia khawatir timnya tidak dapat finis di empat besar klasemen akhir musim ini, setelah bermain imbang 0-0 melawan Sunderland pada hari minggu.

Arsenal gagal meraih kemenangan atas the Black Cats saat bertandang ke Stadium of light. Hasil ini membuat Arsenal gagal merebut posisi ketiga dari Manchester City, dan hanya unggul lima poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Ketika ditanya apakah ia khawatir Arsenal bisa saja tidak finis di empat besar. Wenger mengatakan, "ya, tentu saja kami peduli tentang hal itu dan kami khawatir tentang hal tersebut. Namun kami akan berjuang untuk bisa berada di empat besar.

(Baca juga: Gol Martial Loloskan MU ke Final Piala FA)

"Hal ini membuat kami frustasi, karena kami diawal terlibat persaingan juara, namun kenyataannya saat ini kami hanya bersaing untuk finis di empat besar, "ucap pelatih Internasional Prancis itu.

"Sebuah tim seperti Sunderland yang sedang berjuang untuk tetap bertahan di Liga Inggris, tentu saja tidak akan pernah menyerah selama 90 menit. Mereka memulai pertandingan dengan sedikit kecemasan dan kami harus mengambil keuntungan, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Permainan jauh lebih sulit dibabak kedua sebab kami mengalami kelelahan fisik akibat jadwal yang padat," lanjutnya.

"Anda lihat klasemen dan anda tahu tiap poin amat berarti untuk kami. Kami ingin finish sebaik mungkin," tutup Wenger.

(Baca juga: Crystal Palace Melaju ke Final FA Cup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar