Selasa, 19 April 2016

Zidane: Barca dan Atletico Lebih di Favoritkan Juara La Liga


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid masih memiliki peluang untuk meraih dua gelar musim ini, yaitu gelar La Liga dan Liga Champions.

Juara bertahan Barcelona secara mengejutkan mengalami penurunan performa yang membuat Atletico dan Real Madrid dapat memperdekat jarak dengan Barcelona. Skuat Luis Enrique itu menelan tiga kekalahan beruntun di La Liga secara berturut-turut.

Saat ini Barcelona memiliki poin yang sama dengan Atletico, namun Barcelona unggul dalam selisih gol yang membuat mereka masih berada di puncak klasemen. Sedangkan Real Madrid yang berada di posisi ketiga hanya tertinggal satu poin atas Atletico dan Barcelona.

(Baca juga: Vardy Terancam di Hukum Dua Pertandingan)

Sejak takluk pada derby Madrid, Zidane sudah pesimis timnya bisa memenagkan gelar La Liga. Namun penurunan performa Barca dan tujuh kemenangan beruntun Madrid membuat mereka membuka kembali peluang tersebut.

Zidane percaya Barca dan Atletico masih menjadi favorit musim ini, namun ia menantang timnya untuk bisa memenangkan lima pertandingan sisa dan berharap kesempatan terbaik musim ini.

"Saya berpikir bahwa Barcelona dan Atletico bisa memenangkan setiap pertandingan. Jika kami berhasil menang pada lima pertandingan terakhir, tapi Barcelona juga melakukannya, maka kami tidak akan menjadi juara. “ucap Zidane.

“Kami mampu memenangkan kedua gelar. Kami akan berjuang hingga menit akhir, dan saya akan pastikan bahwa kami akan bekerja hingga akhir, “tutup Zidane.

(Baca juga: Fabregas: Saya tidak ingin Spurs memenangkan Liga Inggris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar