Senin, 11 April 2016

Tuchel Sudah Siapkan Susunan Pemain Melawan Liverpool


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Thomas Tuchel berpikir keputusannya untuk menyimpan delapan pemain intinya saat bermain imbang 2-2 dengan Schalke, sudah sangat tepat. Mengingat Dortmund masih harus memikirkan laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Europa.

Gol Shinji Kagawa dan Matthias Ginter sempat membuat tim tamu dua kali unggul terlebih dahulu. Namun Schalke mampu membalas dan membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang, berkat gol dari Leroy Sane dan Klaas-Jan Huntelaar.

Hasil imbang ini tentu membuat perolehan poin Dortmund semakin tertinggal dari Bayern Munchen yang sukses meraih kemenangan atas Stuttgart. Dortmund saat ini tertinggal tujuh poin dari Bayern Munchen dengan hanya menyisakan lima pertandingan lagi musim ini.

(Baca juga: Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Tapi Para Pemain Harus Tetap Fokus)

Tuchel merasa ada banyak hal positif dari hasil imbang melawan Schalke. Ia melihat permainan timnya tidak terlalu buruk, dan ia juga senang dengan persiapan jelang laga melawan Liverpool, hari kamis waktu setempat, di Anfield.

"Kami bermain dengan formasi tiga bek, sebab kami harus mengantisipasi sektor sayap yang menjadi kekuatan Schalke. Bagi saya ini merupakan penampilan yang cukup bagus dari 48 pertandingan yang sudah kami lakoni musim ini. "ucap Tuchel.

"Sebagai pelatih saya sudah mempersiapkan susunan pemain dan juga strategi untuk berhadapan dengan Liverpool hari kamis nanti. Agregat saat ini 1-1, kedua tim memiliki peluang sama untuk lolos ke babak semi final. "tutup Tuchel.

(Baca juga: Kompany Belum Siap Untuk Bermain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar