Sabtu, 09 April 2016

Madrid Menang 4-0 atas Eibar, Pemanasan yang Bagus Jelang Melawan Wolfsburg


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Real Madrid sukses meraih kemenangan 4-0 atas Eibar pada hari sabtu. Kemenangan ini dinilai menjadi modal yang sangat penting untuk Madrid jelang pertandingan leg kedua babak delapan besar Liga Champions melawan Wolfsburg.

Pelatih Zinedine Zidane menyimpan beberapa pemain intinya saat berhadapan dengan Eibar, hanya Pepe, Casemiro dan Christiano Ronaldo yang turun sejak menit awal. Zidane mengungkapkan hal tersebut dilakukan demi persiapan leg kedua pada hari selasa nanti, dimana Madrid harus mengejar devisit dua gol akibat kekalahan pada leg pertama atas Wolfsburg.

(Baca juga : Ronney Telah Kembali Berlatih)

James membuka keunggulan Real Madrid melalu tendangan bebas, sebelum diperbesar oleh Lucas Vazquez, Ronaldo dan Jese Rodriguez. Ronaldo juga mencatatkan sebuah rekor baru dimana Ia menjadi pemain pertama yang selalu mencetak minimal 30 gol selama enam musim berturut-turut.

Namun kemenangan madrid harus dibayar mahal dengan cederanya Jese Rodriguez. Pihak klub mengabarkan Jese Rodriguez mengalami cedera lutut.

Selain menjadi modal yang sangat bagus untuk menghadapi Wolfsburg pertengahan pekan nanti, kemenangan ini merupakan lima kemenangan beruntun Madrid di La Liga. Madrid tetap berada di posisi ke tiga klasemen La Liga dengan raihan 72 poin dari 32 pertandingan, sementara Eibar berada diperingkat sembilan dengan meraih 38 poin dari 32 pertandingan.

Real Madrid akan menjamu Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions hari selasa waktu setempat di Stadion Santiago Bernabéu.

(Baca juga: Icardi: Saya Datang ke Inter Untuk Melakukan Hal-hal Besar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar