Kamis, 21 April 2016

Trezeguet Berharap Griezmann Bisa Menjadi Andalan di Lini Serang Prancis


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mantan striker Internasional Prancis, David Trezeguet mengatakan tanpa Karim Benzema di Euro 2016 merupakan kerugian besar bagi timnas Prancis, tapi dia percaya bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dapat diandalkan di lini depan.

Benzema mencetak 23 gol dalam 24 pertandingan La Liga untuk Real Madrid musim ini, tetapi ia tidak masuk dalam skuat Didier Deschamps pada Piala Euro 2016, sebab striker Real Madrid tersebut sedang terlibat kasus pemerasan terhadap sesama rekan senegaranya Mathieu Valbuena.

Pemain 28 tahun itu diskors tidak bisa membela timnas Prancis dari bulan Desember lalu sambil menunggu hasil penyelidikan yang sedang berlangsung hingga saat ini. Federasi Sepakbola Prancis telah mengumumkan pekan lalu bahwa Benzema tidak dapat membela Prancis di Euro 2016.

(Baca juga: Gotze Ingin Persembahkan Treble Winner Untuk Pep Guardiola)

Namun Prancis masih dapat mengandalkan Antoine Griezmann yang sudah mencetak 26 gol bersama Atletico Madrid, dan membantu timnya melaju ke semi final Liga Champions serta masih turut dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Trezeguet yang pernah meraih gelar Euro pada tahun 2000 bersama Prancis, merasa terkesan dengan penampilan Griezmann. “Dia menjalani musim yang luar biasa bersama Atletico Madrid dan ia memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di timnas Prancis. “ucap Trezeguet.

“Prancis kehilangan pemain penting seperti Benzema, ia menjadi salah satu sosok yang krusial di Real Madrid, “kata mantan striker Juventus itu. “Namun Prancis masih memiliki pemain berbakat lainnya, dan salah satunya adalah Griezmann. “tutup Trezeguet.

(Baca juga: Leicester dan Tottenham Dominasi PFA Team of the Years musim ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar