Sabtu, 16 April 2016

Robinho Akan Dukung Manchester City atas Real Madrid


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Robinho mengatakan akan lebih memilih untuk mendukung Manchester City ketimbang Real Madrid, saat kedua mantan klubnya itu saling berhadapan di babak semi final Liga Champions musim ini.

Manchester City akan berhadapan dengan pemegang 10 gelar Liga Chamions, yaitu Real Madrid setelah dilakukan drawing hari kami di Swiss. The Citizen melaju untuk pertama kalinya ke babak semi final Liga Champions, setelah menaklukan Paris Saint Germain dengan agregat 3-2.

Sementara Madrid, mampu membalikan keadaan dengan ketertinggalan 2-0 pada leg pertama di markas Wolfsburg, setelah meraih kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu, yang membuat agregat menjadi 3-2. Tiga gol Madrid dicetak oleh mega bintang mereka yaitu Christiano Ronaldo.

(Baca juga: Xavi Rindukan Barcelona)

Robinho yang datang ke Manchester City pada tahun 2008 setelah sebelumnya ia bermain bersama Madrid selama tiga musim, mengakui bahwa ia lebih mendukung klub Liga Inggris dalam pertandingan semi final nanti.

“Ini merupakan pertanyaan sulit, tapi saya akan mendukung Manchester City, “kata pemain Internasional Brasil. “Mereka adalah tim yang mempunyai andil besar dalam karier saya dan mereka belum pernah meraih gelar Liga Champions. Jadi saya akan lebih mendukung Manchester City, “tegas Robinho.

Manchester City akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung di Etihad Stadion pada tanggal 26 April waktu setempat, lalu akan bertandang ke Santiago Bernabéu pada tanggal 04 Mei untuk melakoni leg kedua.

(Baca juga: Miranda: Ronaldo dan Messi Akan Sulit Mencetak Banyak Gol di Serie A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar