Selasa, 05 April 2016

Ibrahimovic: Manchester City Memiliki Pemain Fantastic


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Zlatan Ibrahimovic meyakini Manchester City memiliki kualitas untuk menyakiti Paris Saint Germain pada babak delapan besar Liga Champions. City akan bertandang ke markas PSG pada Rabu waktu setempat untuk melakoni pertandingan leg pertama babak perempat final.

Ibrahimovic akan kembali menjadi andalan PSG di lini depan. Striker 34 tahun itu sudah mencetak 38 gol dari 41 penampilan musim ini.

Pemain Internasional Swedia itu memuji perkembangan Manchester City semenjak kepemilikan Sheikh Mansour, sama halnya seperti PSG yang dibeli oleh Qatar Sport Investments pada tahun 2011.

Dia memuji Sergio Aguero, David Silva, dan Yaya Toure sebagai pemain yang harus diwaspadai, meskipun mantan rekan setimnya di Barcelona, Toure diragukan tampil pada pertandingan ini.

(Baca juga: Conte Resmi Latih Chelsea Musim Depan)

"Mereka adalah tim yang bagus, tim yang sangat baik. Mereka telah memiliki banyak keberhasilan dalam beberapa tahun terakhir. "puji Ibrahimovic. "Saya pernah bermain bersama Yaya Toure, dan saya senang pernah bermain bersama dia. Lalu City memiliki Silva, Aguero. Mereka tim kuat, kami harus berhati-hati berhadapan dengan mereka.

"Saya datang ke perempat final dengan sangat santai," katanya. "Permainan ini jelas sangat penting untuk semua orang - bagi saya, untuk klub, untuk City, bagi negara - tapi aku cukup santai dan percaya diri.

"Saya merasa segar, secara fisik saya merasa baik, sangat fokus dan percaya diri." tutup Ibrahimovic.

(Baca juga: Neymar Buka Peluang Hijrah ke PSG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar