Sabtu, 02 April 2016

Liverpool dan Tottenham Berbagi Satu Poin Di Anfield


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Liverpool dan Tottenham Hotspur harus puas berbagi satu poin pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Anfield, setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung dengan tempo tinggi. Namun disepanjang babak pertama, Liverpool dan Tottenham sama-sama gagal mencetak gol.

Bermain di Anfield, The Reds baru mampu mencetak gol 51 melalui Philippe Coutinho. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Liverpool membuat pertahanan kiper Hugo Lloris runtuh juga. Usaha keras Spurs untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-63. Kerja keras Christian Eriksen mengejar bola dari sisi lapangan, tidak di sia-siakan oleh Bomber Inggris Harry Kane yang mendapatkan operan dari rekan setimnya tersebut, lalu dengan sedikit gerakan memutar Kane melepaskan tendangan yang tidak mampu diantisipasi oleh Mignolet.

(Baca juga: Mourinho Diisukan Akan Kembali Melatih Real Madrid, Jika Gagal Ke MU)

Dan hingga pertandingan berakhir, kedua tim tidak mampu menambah gol. Pertandinganpun berakhir dengan skor 1-1. Hasil imbang ini, membuat Tottenham sementara memperdekat jarak dengan Leciester menjadi 4 poin, dimana Leicester baru akan bermain hari minggu nanti. Sementara Liverpool berada pada peringkat ke sembilan klasemen sementara.

Menurut catatan statistik laga yang berlangsung di Anfield, Tottenham lebih dominan dari tim tuan rumah dengan 58 persen penguasaan bola dan melakukan 18 percobaan, 5 on target. Sedangkan tim tuan rumah memiliki 42 persen penguasaan bola, dengan 15 percobaan ke arah gawang, 7 on target.

(Baca juga: Pato Cetak Gol Saat Chelsea Hantam Aston Villa 0-4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar