Sabtu, 02 April 2016

Pato Cetak Gol Saat Chelsea Hantam Aston Villa 0-4


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Alexandre Pato cetak satu gol pada pertandingan debutnya bersama Chelsea, saat berhadapan dengan Aston Villa. Pertandingan yang berlangsung di Villa Park tersebut berakhir dengan skor 0-4, untuk kemenangan Chelsea.

Chelsea bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, dengan misi mengakhiri catatan buruk. Tim asuhan Guus Hiddink itu tidak pernah meraih kemenangan pada empat pertandingan sebelumnya, dimana mereka harus menelan dua kekalahan dan meraih dua hasil imbang. Dua kekalahan Chelsea terjadi di ajang Liga Champions dan Piala FA, yang membuat The Blues tersingkir dari dua ajang tersebut.

(Baca juga: Di Maria: Aku Meninggalkan MU Untuk Meraih Gelar)

Chelsea membuka keunggulan pada menit ke 26, melalui gol Ruben Loftus-Cheek. Pato yang menggantikan Loic Remy pada menit ke 23 karena cedera, berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 45. Dua gol Pedro membuat skuad asuhan Guus Hiddink itu semakin unggul jauh, skor 0-4 pun tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Manajer Chelsea Guus Hidink turut senang dengan debut pemain asal Brasil itu. Dan sang pelatih pun percaya akan ada lagi gol-gol berikutnya dari Pato.

"Pertandingan ini bukan pertandingan yang berat di Premier League, namun suatu pertandingan yang baik untuk mengawali debutnya bersama kami. "puji Hidink.

"Para pemain melihat Pato mengalami permasalahan pada kebugaranya di awal kedatangannya ke klub ini. Dan dia senang perlahan permasalahannya mulai teratasi disini. "ucap pelatih asal Belanda tersebut.

(Baca juga: Mourinho Diisukan Akan Kembali Melatih Real Madrid, Jika Gagal Ke MU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar