Kamis, 28 April 2016

Hummels Ingin Bermain di Bayern Munchen


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mats Hummels telah mengatakan kepada Borussia Dortmund bahwa ia ingin meninggalkan klub dan bergabung ke Bayern Munchen.

Kontrak pemain internasional Jerman itu bersama Dortmund berakhir pada bulan Juni 2017, tetapi baru-baru ini dia mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan pilihannya.

Hummels juga sedang dikaitkan dengan Manchester City, namun Dortmund telah mengumumkan pada hari kamis bahwa Hummels telah menetapkan pilihan untuk pindah ke Bayern Munchen.

"Bek Borussia Dortmund Mats Hummels sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub di musim panas dan ingin bergabung dengan Bayern Munich musim depan," demikian bunyi pernyataan Dortmund di situs resminya.

(Baca juga: Simeone Siap Bertempur Melawan Bayern Munchen)

“Dewan direksi Dortmund mengatakan kesepakatan transfer tergantung apakah Bayern bersedia memenuhi klausul bek berusia 27 tahun tersebut. Hingga saat ini Bayern belum mengajukan penawaran.

Hummels merupakan pemain didikan akademi Bayern, namun kala itu ia gagal menembus skuad utama di Bayern. Pada tahun 2008 ia dipinjamkan ke Dortmund, dan semusim kemudian Dortmund mempermanenkan Hummels.

Dia telah membuat hampir 300 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi, memenangkan dua gelar Bundesliga dan satu gelar DFB-Pokal.

Hummels akan menjadi pemain Dortmund ketiga yang pindah ke Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir, mengikuti jejak Mario Gotze dan Robert Lewandowski.

(Baca juga: Lewandowski Berminat Bermain di Inggris atau Spanyol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar