Rabu, 06 April 2016

Milner: Liverpool Bisa Kalahkan Siapa pun


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Liverpool bisa mengalahkan siapa pun ketika mereka berada pada puncak permainnya, ucap Milner saat ditemui sedang melakukan persiapan bersama Liverpool jelang laga melawan Dortmund hari Kamis waktu setempat.

Liverpool memastikan langkahnya pada babak perempat final setelah menyingkirkan Manchester United dengan agregat 3-1, pada babak 16 besar. Skuat Jurgen Klopp itu juga hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya, saat berhadapan dengan Tottenham di Liga Inggris.

Milner sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Dortmund di Signal Iduna Park, dimana pertandingan ini merupakan pertama kalinya Jurgen Klopp kembali semenjak dia Meninggalkan Dortmund sejak bulon Juni 2015.

(Baca juga: Ibrahimovic: Manchester City Memiliki Pemain Fantastic)

“Ini adalah laga dua tim teratas dengan sejarah besar di Eropa. “ucap Milner. “Liga Europa merupakan kompetisi besar, meskipun masih berada di bawah Liga Champions. Namun kami tetap sangat antusias untuk memenangkannya. “lanjut Pemain Internasional Inggris itu.

“Dortmund memiliki pemain dengan teknik Individu yang baik, tapi kami telah mempersiapkan tim kami dengan baik. Kami harus berada pada permainan terbaik kami demi meraih kemenangan. “kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Saya tidak berpikir harus mencetak gol, tetapi gol tandang selalu penting. Hasil imbang tanpa gol juga sudah cukup baik, namun kami datang kesini untuk meraih kemenangan bukan hasil imbang. “tegas Milner.

(Baca juga: Kroos Akan Bertahan Di Madrid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar