Minggu, 24 April 2016

Crystal Palace Melaju ke Final FA Cup


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Crystal Palace sukses melaju kebabak final FA Cup, setelah menaklukan Watford dengan skor 2-1, pada hari minggu. Di partai final Crystal Palace akan berhadapan dengan Manchester United. Dimana laga final ini, ulangan final tahun 1990.

Dalam laga yang dihelat di Wembley, Palace bermain dengan ambisi yang sangat tinggi, hal tersebut sudah terlihat sejak menit awal pertandingan ketika mereka mengambil inisiatif menyerang. Usaha mereka pun tidak sia-sia karena saat laga berjalan enam menit Palace berhasil membuka keunggulan.

Bermula dari sepak pojok Yohan Cabaye, Yannick Bolasie yang berada di tempat ideal langsung menyambar bola ke arah gawang dan gagal diantisipasi kiper Watford, Costel Pantilimon.

(Baca juga: Guardiola: Bayern harus kunci gelar saat melawan Monchengladbach)

Sejumlah peluang terus tercipta di babak pertama. Namun hingga pluit babak pertama dibunyikan, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace.

Di babak kedua Bolasie memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan Crystal Palace pada menit ke 50, namun sayang tendangangnya masih melebar. Terlalu asik menyerang, gawang Crystal Palace harus kebobolan pada menit ke 55. Berawal dari sepak pojok Jurado, Troy Deeney berhasil menggetarkan gawang Crystal Palace dengan tandukan ke arah pojok gawang.

Akan tetapi, suporter Watford kembali dibuat terdiam ketika pertandingan memasuki menit ke-61. Lagi-lagi gol dibuat lewat tandukan yang kali ini dibuat Connor Wickham yang mendapatkan crossing dari Pepe Souare.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 2-1 untuk Crystal Palace tak berubah.

(Baca juga: Gol Martial Loloskan MU ke Final Piala FA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar