Kamis, 07 April 2016

Koscielny salah satu bek terbaik di dunia


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Bek Arsenal Gabriel sangat senang bisa bermain bersama Laurent Koscielny. Gabriel pun mengatakan Koscielny merupakan salah satu bek terbaik di dunia.

Gabriel telah menjadi pemain pilihan utama Arsene Wenger pada posisi bek tengah Arsenal untuk berpasangan dengan Koscielny dalam beberapa pekan terakhir menggantikan Per Mertesacker.

Pemain yang didatangkan dari Villarreal itu merasa masih harus mengembangkan kemampuannya untuk bisa mengimbangi rekan setimnya, dan bertekad untuk mencapai level tersebut.

"Aku benar-benar senang bisa dibandingkan dengan pemain hebat seperti Koscielny, "kata Gabriel. "Dia telah menunjukan sepanjang musim ini bahwa ia salah satu yang terbaik di dunia.

(Baca juga: Ter Stegen Belum Resmi Berlabuh Ke Manchester City)

"Saya merasa sangat senang dan ingin terus berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik lagi di setiap pertandingan. Dan saya ingin mencapai tingkat seperti Koscielny. Saya ingin menjadi salah satu bek terbaik. "lanjutnya.

"Saya harus sedikit mengubah sedikit gaya bermain saya, tergantung dengan siapa saya berpasangan. Saat saya bermian dengan Mertesacker, jelas ia lebih berpengalaman dari saya, namun ia bermain lebih banyak pada posisinya. Sedangkan Koscielny adalah pemain cepat, ia lebih mirip dengan saya. Tetapi mereka berdua adalah bek yang hebat, kualitas passing mereka adalah sesuatu yang membuat saya bermain percaya diri.

"Sudah jelas bahwa penting untuk bermain dengan baik, tapi komunikasi sangat penting ketika anda bermain sebagai bek.

(Baca juga: Zidane: Madrid masih bisa membalikkan keadaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar