Minggu, 17 April 2016

Guardiola: Bayern tidak memiliki pemain seperti Messi atau Ronaldo


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola sedang meratapi skuadnya yang tidak memiliki pemain bertipikal seperti Christiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Messi mencetak rekor dunia sebagai pencetak gol terbanyak pada 2012 dengan raihan 91 gol. Sedangkan di Bayern Munchen, Robert Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak dengan 38 gol dalam 44 pertandingan, dan Thomas Muller yang menyumbang 29 gol dari 42 pertandingan, musim ini.

Sebagai perbandingan, Ronaldo yang telah memainkan 43 pertandingan telah mencetak 47 gol. Bintang Real Madrid itu juga mencetak rekor dengan selalu mencetak minimal 30 gol selama enam musim berturut-turut.

(Baca juga: Miranda: Ronaldo dan Messi Akan Sulit Mencetak Banyak Gol di Serie A)

Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas Schalke 3-0, pada hari sabtu. Kemenangan Bayern Munchen tersebut mendekatkan tim pada gelar juara Bundesliga empat musim beruntun. Lewandowski mencetak dua gol dan Arturo Vidal menyumbangkan satu gol. Meskipun meraih kemenangan, Pep Guardiola tidak merasa terkesan dengan permainan anak asuhnya.

“Saya tidak puas dengan permainan kami. Di babak pertama kami seperti tidak berada di lapangan. Saya minta maaf kepada fans kami, sebab kami telah memberikan 90 menit yang kurang maksimal, ucap Guardiola.

“Kami tidak memiliki pemain yang bisa mencetak 50-60 gol dalam satu musim seperti Christian Ronaldo atau Lionel Messi. Kami hanya berusaha untuk terus berlari dan membuat perbedaan antara babak pertama dengan babak kedua. “tutup Guardiola.

(Baca juga: Robinho Akan Dukung Manchester City atas Real Madrid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar