Selasa, 12 April 2016

Messi: Kami Tetap Percaya Pada Diri Kami Sendiri


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Lionel Messi mengatakan Barcelona akan tetap tampil percaya diri pada leg kedua perempat final Liga Champions, meskipun saat ini Barcelona sedang dalam performa yang kurang sip.

Barca telah kehilangan delapan poin dari sembilan poin yang seharusnya bisa mereka raih, setelah tidak pernah meraih kemenangan pada tiga pertandingan sebelumnya di La Liga. Hasil imbang 2-2 melawan Villarreal, serta kekalahan atas Real Madrid dan Real Sociedad, membuat Barcelona tidak pernah meraih kemanangan pada tiga pertandingan sebelumnya di La Liga.

Hasil tersebut membuat jarak Barcelona dengan Atl. Madrid semakin dekat. Saat ini Atl. Madrid hanya tertinggal tiga poin dari Barcelona, dengan enam pertandingan sisa musim ini.

(Baca juga: Kompany Belum Siap Untuk Bermain)

Laga melawan Atletico dinilai akan menjadi opsi yang bagus bagi Barcelona untuk kembali ke jalur kemanangan. Barcelona pun bertekad untuk menaklukan Atl. Madrid pada hari rabu waktu setempat, demi bisa melaju ke babak semi final. Barcelona akan bertandang ke markas Atl. Madrid dengan keunggulan agregat 2-1.

Nuestra mentalidad sigue siendo la misma. Trabajamos toda la temporada para llegar hasta el akhir con opciones de ganar ... "tulis Messi di salah satu akun sosialnya.

Messi menegaskan Barca tidak akan membiarkan musim mereka runtuh. ""Pola pikir kami tetap sama, kami bekerja keras sepanjang tahun untuk memiliki kesempatan memenangkan trofi di akhir musim nanti, "ucap Messi.

"Kami tetap percaya pada diri kami sendiri. "lanjutnya.

(Baca juga: Tuchel Sudah Siapkan Susunan Pemain Melawan Liverpool)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar