Selasa, 26 April 2016

Pepe Tak Terima Terus Dicap Pemain Kasar


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pemain Belakang Real Madrid Pepe tak terima terus menerus dicap sebagai pemain keras dan kasar. Pemain Internasional Portugal itu mengatakan bahwa striker Barcelona Neymar lebih banyak menerima kartu kuning musim ini.

Pepe memang terkenal sebagai bek yang memiliki tipikal permainan keras dan tak sungkan menjatuhkan lawannya. Salah satu contoh ketika pepe menginjak dan menendak pemain Getafe Javier Casquero pada musim 2008/2009. Akibat tindakannya itu, Pepe diskors 10 laga.

Pepe juga pernah menerima sepuluh kartu kuning dan satu kartu merah pada musim 2011/2012, dimana musim tersebut menjadi permainan terkasar Pepe dalam satu musim.

(Baca juga: Gol Tunggal Nainggolan Menangkan Roma, Juventus di Pastikan Juara Serie A 2015/2016)

Beberapa musim terakhir ini, Pepe terlihat lebih tenang dan jarang melakukan permainan keras. Meskipun demikian, label pemain kasar tetap melekat pada diri Pepe.

“Orang-orang boleh mengatakan apapun tentang saya, tetapi kenyataannya musim ini Neymar lebih banyak menerima kartu kuning dari saya,” ucap Pepe.

Musim ini Pepe sudah menerima lima kartu kuning dari 20 penampilannya di La Liga, sedangkan Neymar sudah menerima enam kartu kuning dari 31 pertandingan di La Liga.

“Real Madrid adalah klub yang menjadi teladan bagi saya. Saya tidak mungkin memiliki kesempatan bermain di Madrid selama bermusim-musim jika saya adalah pemain yang mengandalkan kekerasan untuk menjatuhkan lawan,” lanjutnya.

(Baca juga: Ronaldo dan Benzema di Harapkan Bisa Bermain Saat Bertandang ke Etihad Stadion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar