Senin, 04 April 2016

Neymar Buka Peluang Hijrah ke PSG


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Agen Neymar, Wagner Ribeiro mengatakan bahwa peluang kliennya untuk hijrah ke PSG sangat terbuka, meskipun Ia sangat senang dengan kehidupan di Camp Nou.

Neymar masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2018, pihak klub berencana untuk mengikat bintang asal Brasil itu lebih lama lagi, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan dari kedua pihak.

''Neymar adalah salah satu pemain yang sangat dicintai di sini dan dia juga bagian penting dari tim terbaik di dunia. Tentu tidak mudah untuk melepaskan tim seperti Barcelona, namun berada di kota Paris dan bermain untuk PSG merupakan salah satu mimpi untuk setiap pemain. "ucap Ribeiro.

(Baca juga: Lewandowski Percaya Gotze Masih Bisa Bersinar di Bayern Munchen)

"Kami akan lihat apa yang terjadi dalam waktu dua tahun kedepan. Jika PSG memang menunjukan minat untuk mendapatkan tanda tangan Neymar, kami siap untuk membicarakannya. "kata Ribeiro.

"Sebuah kontrak dapat diselesaikan jika harga transfer terpenuhi. Dan harga jual Neymar sangat besar, 193 juta euro. Tapi saya yakin jumlah tersebut bukanlah sebuah masalah bagi klub seperti PSG. "lanjutnya.

"Neymar mencintai kota Paris," kata sang agen. "Neymar juga memiliki rekan senegaranya disana, Lucas Moura. Lucas akan menjadi pemandu yang baik bagi Neymar. "Lanjut Ribeiro.

Neymar sedang berada pada performa yang baik di Barcelona, Ia berhasil mencetak 27 gol dari 39 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

(Baca juga: Conte Resmi Latih Chelsea Musim Depan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar