Jumat, 15 April 2016

Klopp: Saya Katakan Kepada Pemain Untuk Mengingat Istanbul


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Jurgen Klopp mendesak para pemain Liverpool untuk menyalurkan semangat Istanbul kala istirahat babak pertama berlangsung. Liverpool dalam posisi tertinggal 0-2 di babak pertama oleh Dortmund.

Gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama membuat Dortmund berada di atas angin untuk lolos ke semi final.

Di awal babak kedua Liverpool berhasil memperkecil kedudukan melalui gol Divack Origi, sebelum diperbesar kembali oleh Gol Marco Reus pada menit ke 57 menjadi 1-3. Namun gol dari Philippe Coutinho, Mamadou Sakho dan Dejan Lovren, mengubur segala harapan Dortmund untuk melangkah ke semi final Liga Europa.

(Baca juga: Griezmann Sedih Benzema Tidak Perkuat Prancis)

Pertandingan ini tentu mengingatkan kita pada final Liga Champions 2005. Kala itu Liverpool takluk 3-0 atas AC Milan di babak pertama, sebelum akhirnya The Reds mampu menyamakan kedudukan dan meraih trofi Liga Champions pada tahun itu.

“Saya mengatakan kepada para pemain, saya tidak berada disana pada tahun itu, namun mereka bisa memenangkan final Liga Champions setelah tertinggal 3-0 di babak pertama. “Jadi jika ketika itu mereka bisa melakukannya, mengapa kita tidak mencoba untuk melakukan hal tersebut. “ucap Klopp.

“Saya benar-benar bahagia, mereka menunjukan bahwa mereka memiliki potensi yang sebenarnya, “kata Klopp. “Kami harus segera melupakan cerita ini, perjuangan kami masih panjang. Lawan di semi final akan lebih sulit lagi. “tutup Klopp.

(Baca juga: Guardiola: Saya Minta Maaf Kepada Ronaldo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar