Kamis, 21 April 2016

Leicester dan Tottenham Dominasi PFA Team of the Years musim ini


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Leicester City dan Tottenham mendominasi PFA team of the Years musim ini, dengan memiliki empat wakil dari masing-masing klub. Kiper Manchester United, David De Gea, Bek Arsenal Hector Bellerin, dan bintang West Ham Dimitri Payet juga masuk dalam tim terbaik Liga Inggris musim ini.

Terpilihnya kembali Harry Kane dan De Gea, menjadikan mereka pemain yang masuk PFA team of the years selama dua musim berturut-turut, sebab mereka berdua juga terpilih dalam PFA team of the years musim 2014-2015.

De Gea total sudah tiga kali terpilih di posisi penjaga gawang sepanjang kariernya di Liga Inggris. Sementara di posisi belakang ada Ballerin dari Arsenal, lalu Wes Morgan dari Leicester, dan duo Tottenham yaitu Toby Alderweireld dan Danny Rose.

(Baca juga: Neuer Perpanjangan Kontrak Hingga 2021)

Di lini tengah ada pemain muda Tottenham Dele Alli, yang akan ditemani duo Leicester N'golo Kante dan Riyad Mahrez, lalu ada Dimitri Payet yang menjadi satu-satunya perwakilan dari West Ham yang memiliki kemampuan mengeksekusi tendangan bebas.

Striker Leicester Jamie Vardy dan ujung tombak Tottenham Harry Kane terpilih di lini depan PFA team of the years musim ini.

Ada beberapa nama yang seharusnya layak masuk dalam PFA team of the years, seperti Mesut Ozil, Sergio Aguero, Kasper Schmeichel, Chris Smalling, yang bermain sangat mengesankan musim ini.

PFA Team of the Year (4-4-2): De Gea, Bellerin, Morgan, Alderweireld, Rose, Mahrez, Alli, Kante, Payet, Kane, Vardy.

(Baca juga: Gotze Ingin Persembahkan Treble Winner Untuk Pep Guardiola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar