Jumat, 15 April 2016

Xavi Rindukan Barcelona


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mantan kapten Barcelona Xavi Hernandez mengatakan ia merindukan Barcelona dan kompetisi La Liga. Xavi meninggalkan Barcelona di akhir musim lalu dan bergabung bersama Al-Sadd.

Xavi merupakan lulusan akademi Barcelona dan telah bersama-sama selama 25 tahun dengan tim Catalan tersebut, Ia merupakan pilar penting Barcelona dalam menjuarai berbagai kompetisi domestik maupun Internasional.

Xavi hijrah ke Qatar pada tahun 2015. Namun, setelah hampir satu tahun meninggalkan Barcelona, Xavi mengungkapkan ia sangat merindukan Barca.

(Baca juga: Guardiola: Saya Minta Maaf Kepada Ronaldo)

“Aku rindu Barcelona. Aku rindu ruang ganti, lelucon para pemain, suasana latihan disana, “kata Xavi.

Dan menanggapi tersingkirnya Barcelona dari ajang Liga Champions musim ini, Xavi masih menilai klub lamanya tersebut masih menjadi salah satu yang terbaik. “Barcelona adalah tim terbaik di dunia, hanya Bayern Munchen yang memiliki kualitas hampir serupa dengan Barcelona, “lanjutnya.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun itu, Xavi pun mengungkapkan, sudah mempersiapkan diri untuk pensiun dan berkarier sebagai pelatih. Pemain internasional Spanyol itu berencana bermain setidaknya dua tahun lagi. Setelah itu ia berniat untuk menggeluti dunia kepelatihan.

“Menjadi pelatih adalah suatu yang harus saya rasakan. Dan perlahan saya mulai merasakannya. Tapi saat ini saya masih menjadi pemain, “ungkap Xavi.

(Baca juga: Klopp: Saya Katakan Kepada Pemain Untuk Mengingat Istanbul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar