Jumat, 29 April 2016

Perisic: Liverpool dan Chelsea harus berbicara dengan Inter


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Bintang Inter Milan Ivan Perisic mengatakan bahwa ia tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Liverpool dan Chelsea pun menjadi dua tim terdepan yang ingin mendapatkan jasa pemain 27 tahun tersebut.

Pemain internasional Kroasia itu juga mengatakan suatu kehormatan bisa bermain untuk Inter dan sangat senang diasuh oleh Roberto Mancini. Namun Perisic tidak menunjukan bahwa Inter akan menjadi klub terakhirnya.

“Inter merupakan langkah besar dalam karir saya. Mereka adalah klub besar dan saya harus melakukan yang terbaik untuk dapat tampil disini,” katanya.

(Baca juga: Hummels Ingin Bermain di Bayern Munchen)

“Aku benar-benar suka dengan Italia dan Inter. Ketika saya masih kecil, saya sering menonton beberapa laga Inter dan saya tahu nama-nama pemain hebat yang pernah bermain untuk klub ini. Italia adalah negera yang indah dan saya benar-benar menyukainnya.

“Saya punya kontrak lima tahun dan saya baru melewatkan satu musim disini, yang berarti saya masih memiliki empat musim lagi hingga kontrak saya berakhir. Namun anda tidak akan pernah tau jika ada klub yang tertarik dengan anda, maka mereka harus berbicara dengan Inter,” ucap Perisic.

Perisic mengatakan ia yakin bahwa tim muda Mancini bisa mencapai hal-hal besar. Inter memulai musim ini dengan sangat baik, tetapi dipertengahan musim Inter mengalami keterpurukan yang membuat peluang juara jatuh ketangan Juventus.

Sekarang, Inter sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions, mereka berjarak tujuh poin dari Roma yang berada di posisi ketiga dengan tiga pertandingan sisa musim ini.

(Baca juga: AC Milan Alami Kerugian 89,3 Juta Euro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar