Kamis, 14 April 2016

Griezmann Sedih Benzema Tidak Perkuat Prancis


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Antoine Griezmann kecewa striker Real Madrid, Karim Benzema tidak dapat memperkuat Prancis di Euro 2016 setelah FFF (Federation Football France) memutuskan Benzema tidak masuk dalam skuat Didier Deschamps, pada hari rabu.

Benzema diskor tidak bisa membela tim nasional Perancis sejak bulan Desember, sebab bintang Real Madrid itu sedang dalam proses penyelidikan hukum dalam dugaan pemerasan sesama pemain Prancis, yaitu Mathieu Valbuena.

Griezmann sebagai rekan setim Benzema di Prancis turut menanggapi keputusan FFF. “Saya mendengar kabar ini ketika saya berada di dalam bus menuju stadion, “ucap Griezmann.

(Baca juga: Jelang Laga Melawan Dortmund, Klopp Bingung Memilih Starting XI)

“Secara pribadi, ini sangat menyedihkan karena saya bergaul baik dengan dia di dalam dan luar lapangan,"kata Griezmann. "Secara pribadi kita harus menghormati pilihan masing-masing pihak. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di Euro 2016 nanti, “lanjutnya.

Griezmann percaya orang seperti Olivier Giroud dan Andre-Pierre Gignac bisa menggantikan posisi Benzema di lini depan Prancis. Dan ia juga mengatakan kami akan menikmati tanggung jawab kami pada gelaran Euro 2016.

“Benzema adalah pemain hebat, namun ia tidak bersama kami. Tapi kami masih memiliki striker lain yang tidak kalah baiknya, “ucap pemain Atl. Madrid itu.

“Giroud dan Gignac bermain sangat baik pada dua pertandingan persahabatan terakhir. Kami percaya dengan kualitas mereka berdua, dan kami akan selalu bekerja keras untuk lebih baik lagi.

(Baca juga: Blanc: Manchester City Layak Lolos ke Semi Final)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar