Senin, 25 April 2016

Ronaldo dan Benzema di Harapkan Bisa Bermain Saat Bertandang ke Etihad Stadion


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa bermain melawan Manchester City, pada leg pertama semi final Liga Champions hari selasa di Stadion Etihad.

Ronaldo tidak bermain saat Real Madrid menaklukan Rayo Vallecano 3-2, pada hari sabtu karena mengalami masalah pada pahanya. Sementara Benzema harus ditarik keluar pada pertandingan tersebut karena mengalami masalah pada lututnya.

Kedua pemain masuk dalam daftar nama yang akan di bawa Madrid ke Manchester besok. Zidane akan melihat perkembangan kedua pemain pada sesi latihan timnya di Manchester, pelatih asal Prancis itu berharap kedua pemain bisa pulih dan dalam kondisi yang fit.

(Baca juga: Wenger Khawatir Arsenal tidak Finis di Empat Besar)

"Tentu saja kami ingin mereka bermain besok, tapi kami harus melihat perkembangan kedua pemain tersebut pada sesi latihan," ungkap Zidane. "Mereka sudah terlihat pulih dan benar-benar baik," lanjutnya.

"Kami akan menguji segala sesuatunya pada sesi latihan dengan harapan bahwa mereka bisa bermain. Dan saya yakin mereka akan bermain,” lanjutnya.

“Kami sedang berada pada bentuk terbaik kami, mungkin terbaik sepanjang musim ini. “Kami harus bisa meraih hasil positif di Etihad. Saya yakin kami bisa melakukannya jika kami tetap bersatu,” ucap Zidane.

“Saya melihat peluang kedua tim 50-50. Namun kami akan berusaha untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan ini,” tutup Zidane.

(Baca juga: Gol Tunggal Nainggolan Menangkan Roma, Juventus di Pastikan Juara Serie A 2015/2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar