Minggu, 03 April 2016

Leicester Semakin Dekat Dengan Gelar Premier League


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Leicester memantapkan posisinya di puncak klasemen Premier League setalah mengalahkan Southampton dengan skor 1-0 pada hari Minggu. Dan semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim ini.

Anak asuhan Claudio Ranieri itu saat ini unggul tujuh poin dari Tottenham yang berada di peringkat kedua klasemen, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Liverpool pada hari sabtu.

Claudio Ranieri mengatakan timnya membutuhkan empat kemenangan lagi dari enam pertandingan sisa musim ini, untuk memastikan gelar juara. Dan sang pelatih menegaskan Leicester harus tetap fokus untuk mengambil kesempatan emas ini dengan tetap meraih kemenangan pada enam pertandingan sisa.

(Baca juga: Pato Cetak Gol Saat Chelsea Hantam Aston Villa 0-4)

"Kami Bermimpi, jika kami dapat melakukan sesuatu dengan kerja keras maka kami berhak meraihnya. Namun sangat penting untuk tetap tenang dan menjaga kaki kami di tanah. "kata pelatih asal Italia itu.

"Setiap orang mengharapkan sesuatu yang lebih dari kami, dan kami saat ini sedang berada di atas awan, tapi kami harus tetap berkonsentrasi. "Saya tidak ingin berpikir tentang gelar juara, saya hanya ingin fokus pada setiap pertandingan. "tambah Ranieri.

"Kami ingin terus berada di puncak klasemen hingga akhir musim nanti, namun jika ada tim yang lebih baik dari kami, maka kami ucapkan selamat. Kami tahu itu akan sulit, di pertandingan berikutnya kami berjuang menghadapi Sunderland. "ucap Ranieri.

(Baca juga: Liverpool dan Tottenham Berbagi Satu Poin Di Anfield)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar