Sabtu, 09 April 2016

Icardi: Saya Datang ke Inter Untuk Melakukan Hal-hal Besar


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mauro Icardi percaya Inter masih bisa lolos ke Liga Champions, setelah mereka meraih kemenangan 1-0 atas Frosinone si Serie A pada hari sabtu. Icardi pun mengatakan bahwa dia datang ke Inter untuk mencapai hal-hal besar.

Icardi membawa Inter meraih tiga poin pada pertandingan tersebut, sekaligus ia mencetak gol ke 14 musim ini. Untuk sementara Inter naik ke posisi empat klasemen menggeser Fiorentina yang baru akan bertandingan hari minggu. Sementara Frosinone semakin terpuruk di zona degradasi dengan hanya meraih 27 poin dari 32 pertandingan yang sudah berlangsung.

"Saya bergabung dengan Inter untuk mencapai hal-hal besar. Saya ingin meraih tropi bersama Inter, dan saya masih optimis Inter masih berpeluang mengejar selisih lima poin dari AS Roma yang berada pada peringkat ketiga, dan baru akan bertanding hari senin waktu setempat, "tegas Icardi.

(Baca juga: Henderson Absen Selama Enam sampai Delapan Minggu)

"Kami hanya harus mencoba dan memenangkan setiap pertandingan. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. "Aku tahu itu mungkin menjadi tujuan penting bagi kami hari ini dan Anda dapat melihat cara saya merayakan gol tersebut, "ungkap Icardi.

"Pertandingan ini berjalan sulit, tapi kami benar-benar membutuhkan poin. "Untungnya aku berhasil mendapatkan gol di babak kedua. Kami memiliki beberapa peluang sebelum istirahat tapi selalu gagal mencetak gol, "lanjut pemain Internasional Argentina.

"Pertandingan selanjutnya Inter akan menjamu Napoli akhir pekan depan. Dan kami akan mencoba meraih tiga poin. "tutup Icardi.

(Baca juga: Ronney Telah Kembali Berlatih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar