Sabtu, 23 April 2016

Gol Martial Loloskan MU ke Final Piala FA


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Anthony Martial menjadi pahlawan Manchester United pada babak semi final Piala FA saat berhadapan dengan Everton, hari sabtu waktu setempat. Golnya di injury time membawa MU unggul dengan skor 2-1.

Manchester United lebih dulu unggul lewat gol Marouane Fellaini pada menit ke 34. Mendapatkan umpan silang dari Martial, Fellaini langsung menyambar bola dengan kaki kirinya yang gagal di antisipasi oleh kiper Everton Joel Robles.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Dibabak kedua, kedua tim saling jual beli serangan, MU punya peluang bagus untuk menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan pendek Martial, Jese Lingard yang berdiri bebas di luar kotak penalti langsung menyambar bola ke arah gawang, namun sayang sepakannya masih meleber ke arah kanan gawang.

(Baca juga: Mancini: Inter Punya Kans Finis di Tiga Besar)

The Toffees punya kesempatan emas menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui sepakan penalti. Namun Lukaku yang menjadi algojo gagal mengeksekusi penalti dengan baik, sebab sepakannya dapat ditebak oleh De Gea.

Pada menit ke-75, Everton bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bek United Chris Smalling salah mengantisipasi umpan Gerard Deulofeu, yang berujung gol bunuh diri ke gawang Manchester United.

Saat laga sepertinya akan berlanjut ke babak extra time, Pemain Internasional Prancis Anthony Martial menjadi penentu kemenangan Setan Merah lewat golnya di penghujung laga. Mendapat umpan dari Ander Herrera, dengan tengan Martial menceploskan bola ke dalam gawang Everton dan memastikan timnya melaju ke final Piala FA.

(Baca juga: Guardiola: Bayern harus kunci gelar saat melawan Monchengladbach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar