Senin, 18 April 2016

Balotelli Tolak Kembali ke Liverpool


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mario Balotelli telah memutuskan untuk tidak kembali ke Liverpool dan bertahan di AC Milan, setelah masa peminjamannya berakhir bulan Juni ini.

Pemain Internasional Italia itu bergabung dengan Liverpool pada bulan Agustus 2014 dengan harga tranfer 20 juta Euro, namun Balotelli gagal tampil baik selama satu musim bersama Liverpool. Dan akhirnya pemain berusia 25 tahun itu pun dipinjamkan oleh Liverpool ke AC Milan musim ini.

Balotelli sejatinya akan kembali ke Liverpool di akhir musim 2015-16 tapi dia berharap dipertahankan Milan. Banderol Balotelli diyakini 'hanya' tujuh juta euro, tebusan yang diyakini dia bukan masalah besar bagi Milan.

Balotelli dikontrak untuk Liverpool hingga akhir musim 2017-18.

(Baca juga: Robinho Akan Dukung Manchester City atas Real Madrid)

“Saya ingin tinggal di Milan, “ungkap Balotelli. “Saya tidak ingin kembali ke Liverpool. Saya tidak pernah bahagia di Liverpool, dan di Milan saya lebih punya uang, “lanjutnya.

Balotelli baru mencetak satu gol dalam 17 penampilannya musim ini. Masalah fisik yang dialami Balotelli merupakan salah satu penyebab buruknya penampilannya musim ini. Tapi ia yakin secara perlahan ia akan semakin baik dan kembali pada penampilan terbaiknya.

“Saya akhirnya mulai merasa lebih baik, “katanya. “Saya sedang dalam bentuk pemulihan selama dua sampai tiga minggu, dan sedikit demi sedikit saya telah membuktikannya di lapangan. Masih ada enam laga bagi saya untuk membuktikan diri, “lanjutnya.

(Baca juga: Guardiola: Bayern tidak memiliki pemain seperti Messi atau Ronaldo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar