Minggu, 10 April 2016

Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Tapi Para Pemain Harus Tetap Fokus


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Claudio Ranieri mengatakan Leicester City harus tetap fokus dan membiarkan para pendukungnya untuk bermimpi mengenai gelar Liga Inggris musim ini.

Dua gol dari Jamie Vardy membawa Leicester menang 2-0 saat bertandang ke markas Sunderland pada hari minggu. Kemenangan tersebut membuat Leicester hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Dipenghujung laga, suporter Leicester melakukan perayaan kecil atas kemenangan tersebut. Mereka menyanyikan lagu kemenangan yang membuat sang pelatih ikut emosional dalam perayaan tersebut. Air mata pelatih asal Italia itupun menetes dengan sendirinya karena hasil yang sangat mengembirakan ini.

(Baca juga: Icardi: Saya Datang ke Inter Untuk Melakukan Hal-hal Besar)

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit, karena Sunderland akan berjuan untuk keluar dari zona degradasi, tapi saya sangat senang kami dapat meraih tiga poin, "kata Ranieri. "Kinerja kami sangat solid, kami akan mencoba untuk terus tampil solid, "lanjutnya.

"Para fans saat ini sedang bermimpi, tapi kami harus tetap berkonsentrasi dan fokus. Selanjutnya kami memiliki dua pertandingan sulit di kandang, kami sudah memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan, namun kami akan mencoba sesuatu yang belum kami capai musim ini. "ucap Ranieri.

"Kami harus tetap tenang, fokus, kuat, solid dan terus. Hari ini kami membuat beberapa kesalahan, dan kami harus memperbaikinya demi bisa tampil lebih baik lagi. "tutup pelatih berusia 64 tahun itu.

(Baca juga: Madrid Menang 4-0 atas Eibar, Pemanasan yang Bagus Jelang Melawan Wolfsburg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar