Jumat, 08 April 2016

Henderson Absen Selama Enam sampai Delapan Minggu


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Jordan Henderson diperkirakan akan absen selama enam sampai delapan minggu karena cedera lutut yang dialami kapten Liverpool tersebut. Henderson juga diragukan tampil di Euro 2016.

Musim 2015/2016 menjadi musim yang kurang memuaskan bagi Henderson. Gelandang Internasional Inggris itu beberapa kali masuk ruang perawatan sehingga baru membuat 25 penampilan di semua kompetisi.

Henderson jadi starter di laga leg pertama babak perempat final Liga Europa kontra Borussia Dortmund, Kamis. Namun sang kapten hanya bermain setengah laga dan digantikan oleh Joe Allen saat Liverpool menahan Borussia Dortmund 1-1.

(Baca juga: Zidane: Madrid masih bisa membalikkan keadaan)

Diperkirakan Henderson mengalami cedera ligamen lutut yang mungkin akan membuatnya tidak bisa bermain hingga enam bulan mendatang. Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan Henderson diperkirakan hanya akan absen enam sampai delapan pekan saja.

"Cederanya Jordan sungguh mengecewakan. "Ini benar-benar membuat frustrasi karena setiap tim di dunia membutuhkan sedikit keberuntungan dan lagi-lagi sepertinya kami tidak memilikinya. "ucap Klopp.

"Namun masalah Henderson tampaknya tidak terlalu serius, semoga semua program pemulihan berjalan dengan baik dan Henderson dapat kembali bermain. "lanjut Klopp.

Henderson masih memiliki harapan untuk bermain di Euro 2016, sebab kompetisi tersebut dimulai tanggal 10 Juni. Saya berharap ia dapat bermain di Euro. "tutup Klopp

(Baca juga: Koscielny salah satu bek terbaik di dunia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar