Rabu, 27 April 2016

Lewandowski Berminat Bermain di Inggris atau Spanyol


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski mengakui ia bisa saja tergoda untuk bermain di Liga Inggris atau La Liga suatu hari nanti.

Pemain internasional Polandia itu telah menghabiskan sebagian karir seniornya di Jerman. Ia didatangkan oleh Dortmund pada tahun 2010 dari Lech Poznan, sebelum akhirnya bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2014.

Lewandowski telah mencetak 63 gol dalam 95 penampilannya sejak bergabung bersama Bayern Munchen, yang membuat dia menjadi pemain incaran klub-klub besar pada bursa transfer. Tapi ia hanya akan pindah ke sebuah klub yang mampu bersaing meraih gelar juara, sama halnya dengan Bayern Munchen.

(Baca juga: Pepe Tak Terima Terus Dicap Pemain Kasar)

“Mungkin akua akan bermain di Inggris atau Spanyol suatu hari nanti,” kata Lewandowski. “Tapi jika saya masih bertahan di Bayern, itu karena saya menganggap Bayern merupakan klub yang ideal untuk membuat saya lebih baik dan meraih lebih banyak trofi, “lanjutnya.

“Faktanya bahwa beberapa musim terakhir ini Bayern selalu lolos ke semi final Liga Champions. Dan itu membuat saya terkesan.

Ketika ditanya selain Real Madrid, Barcelona, Atl. Madrid, tim mana yang akan dipertimbangkan jika hengkang dari Bayern Munchen. Lewandowski menjawab. “Saya mengidolakan Arsenal ketika Thierry Henry bermain disana, saya mungkin akan tergoda untuk mencoba dan meniru prestasi pemain Prancis itu di klub London Utara,” ucapnya.

Lewandowski juga tidak menutup kemungkinan jika ia bisa saja kembali bekerja sama dengan Pep Guardiola di Manchester City, dimana pelatih asal Spanyol itu akan hijrah ke klub yang bermarkas di Etihad Stadion tersebut.

(Baca juga: Simeone Siap Bertempur Melawan Bayern Munchen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar